Tempat Wisata hodo Dompu



Tempat  Wisata hodo Dompu

      Taman wisata hodo merupakan salah satu taman nasional yang terkenal di dompu. wisata yang berada di sebelah barat kabupaten dompu tepatnya di persiapan sori tatanga, kecamatan pekat kabupaten dompu nusa tenggara barat. Membutuhkan waktu kurang lebih  satu setengah jam untuk mencapai lokasi dari dompu pusat, atau sekitar 60 km.  Wisata ini mudah di jumpai karena terlihat dari jalan raya.
      Wisata pinggir pantai ini merupakan tempat wisata yang menarik karena pantainya yang asrih dan sejuk di bawah rindang pohon ketapang dengan keelokan laut masih biru alami selain itu wisata ini juga terdapat mata air murni yang keluar menuju laut, sehingga tidak jarang yang berkunjung mandi di sumber mata air  segar  hodo.  taman wisata hodo merupakan taman wisata yang bagus karena wisata airnya yang mempesona, serta mata air tawar yang bercampur air laut.
Tempat  Wisata hodo Dompu
     Hodo merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung selain karena fasilitas umum yang mulai memadai, tempat ini juga sering dijadikan tempat istirahat  sejenak bagi yang menempuh perjalanan ke calabai, pekat dan sekitarnya. pantai  hodo bukan sekedar wisata pinggir pantai saja, jika hendak berkunjung ke hodo anda akan menjumpai segerombolan kerbau baik itu di padang sabana maupun di kubangan pinggir pantai, menjadi keunikan baru bagi para pengunjung wisata hodo.  tertarik....? silahkan berkunjung......!
jikalau sempat kunjungin juga  savana doro ncaga, ,  sarae nduha, mada oi rao serta gunung tambora
Baca Juga

Bagikan Artikel



Komentar

  1. Ya tampak unik juga. Alamnya bagus dan masih tampak asli spt suasana kampungku hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar