Download Contoh Surat Keputusan / SK Pembentukan Panitia Asesmen Sumatif Ms. Word


 SK (Surat Keputusan) Pembentukan Panitia Asesmen Sumatif adalah dokumen resmi yang dikeluarkan oleh sebuah lembaga atau instansi pendidikan untuk menunjuk panitia yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan asesmen sumatif.

Dalam SK Panitia Asesmen Sumatif, biasanya terdapat informasi seperti nama-nama anggota panitia, jabatan atau peran yang diemban oleh masing-masing anggota panitia, serta tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh panitia asesmen sumatif. SK ini juga dapat mencakup jadwal pelaksanaan asesmen, metode atau instrumen yang digunakan dalam asesmen, serta pedoman atau aturan yang harus diikuti oleh panitia dalam melaksanakan tugas mereka.

Pembentukan panitia asesmen sumatif biasanya melibatkan beberapa pihak terkait, seperti kepala sekolah atau pimpinan lembaga pendidikan, guru atau dosen yang terlibat dalam asesmen, dan mungkin juga perwakilan siswa atau mahasiswa. Tujuan utama dari pembentukan panitia ini adalah untuk memastikan bahwa proses asesmen sumatif dilakukan secara obyektif, adil, dan sesuai dengan pedoman atau kebijakan yang berlaku.    

Download Contoh Keputusan / SK Pembentukan Panitia Asesmen Sumatif US (Ujian sekolah) SD Microsoft Word Bisa Diedit melalui link berikut:

 Download Contoh Berita Acara Ujian Sekolah / US

preview tampilan Download Contoh Keputusan / SK Pembentukan Panitia Asesmen Sumatif Ujian Sekolah SD

Baca Juga

Bagikan Artikel



Komentar