Wisata Mada Oi Rao Wao Dompu



         
Wisata Mada Oi Rao Wao Dompu

wisata mada oi rao Dompu
             Tempat Wisata berikutnya yang saya kunjungin untuk menjadi pilihan piknik ketika liburan tahun ini yaitu mada oi rao. Tempat wisata yang terletak disebelah barat kabupaten dompu ini, tepatnya di doropeti, kecamatan pekat kab. Dompu. nusa tenggara barat.
wisata mada oi rao Dompu



            Wisata pinggir pantai dengan objek wisata utamanya yaitu mada oi rao ( mata air rao) ini, memerlukan waktu kurang lebih 3 jam untuk mencapai lokasi dari kota dompu.
            Dari dompu untuk mencapai lokasi mada oi rao anda akan melewati beberapa tampat wisata diantaranya Tempat wisata hodo, savana doro ncaga, dan  sarae nduha. Dari jalan raya dipinggir akan terlihat papan petunjuk tempat wisata mada oi rao, kemudian masuk kurang lebih 1 km. Saat masuk kita akan akan melihat steva dan fauna padang savana khas dompu.
wisata mada oi rao Dompu
            mada oi rao merupakan tempat keluarnya mata air dengan banyak titik di bawah pohon waru yang rindang dengan batang yang saling melintang menjadikan mada oi rao  sangat teduh dan sejuk, biasanya para pengunjung setelah mandi di air laut mereka mandi bilas di mada oi rao selain airnya mata air langsung, mada oi air rao juga sejuk dibawah rindangnya pohon waru. Mada oi rao memiliki air yang jernih dan dingin serta bisa langsung diminum. mau coba, silahkan berkunjung



Baca Juga

Bagikan Artikel



Komentar